Rabu, 07 Oktober 2020

Manfaat Eye Care Softgel

Manfaat Eye Care Softgel untuk mengatasi masalah pada mata yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik dan tidak ada zat/bahan kimia sedikitpun di dalamnya. Eye care softgel ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan tanpa menimbulkan efek samping negatif.

Manfaat Eye Care Softgel

Manfaat Eye Care Softgel

Manfaat Eye Care Softgel - Eye care softgel adalah produk herbal unggulan dari PT. Green World Indonesia, yang mempunyai khasiat dan manfaat untuk mengatasi, untuk mengobati, menyembuhkan berbagai macam penyakit mata seperti: Mata merah, Mata bengkak, Mata bintitan, Mata belekan, Mata keratitis, Mata minus, Mata silinder, Mata rabun, Mata lelah, Mata miopi, Mata hipermetropi, Mata presbiopi, Mata katarak, Glukoma, Pendarahan retina, Penyakit Mata akibat diabetes dll. Eye care softgel terbuat dari bahan herbal seperti ekstrak blueberry yang dipadukan dengan bahan herbal alami berkhasiat lainya seperti: Eyebright 25%, ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5 %, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.

Khasiat Dan Manfaat Eye Care Softgel
  • Memenuhi asupan nutrisi kebutuhan mata.
  • Menjaga serta merawat kesehatan kapiler serta mencegah terjadinya pendarahan retina.
  • Memperbaiki sirkulasi dibagian mata.
  • Melindungi lensa mata serta mencegah terjadinya penurunan daya penglihatan.
  • Mengatasi berbagai masalah pada mata seperti mencegah terjadinya glaukoma, mengobati mata katarak dan membantu penyembuhan presbyopia.
  • Membantu menjaga mata dari berbagai kebiasaan buruk seperti penggunaan mata terlalu lama maupun efek radiasi dari layar monitor televisi maupun gadget (ponsel atau tab).
  • Dapat digunakan sebagai pengobatan mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dan penyakit mata lainya.
Keunggulan Eye Care Softgel

Semua bahan diseleksi secara ketat oleh para ahli kesehatan melalui proses GMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Dan semenjak diperkenalkan sudah menjadi standarisasi bagi produksi dan pengelolaan tanaman herbal dan sampai saat ini masih diterapkan. GMP yaitu jaminan tahap ketiga atas standar kualitas tanaman herbal. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000. dan diolah secara modern menggunakan teknologi modern oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China.

Hal ini terbukti dari beberapa riset penelitian dari para ahli berdasarkan khasiat dan manfaat dari komposisi bahan utama eye care softgel yakni ekstrak blueberry.

Manfaat Blueberry Pada Eye Care
Peran Penting kandungan yang ada pada bahan-bahannya umpamanya pada ekstrak blueberry. Kandungan nutrisi dalam buah bluberry melebihi buah-buahan lain seperti aopel, anggur, serta jeruk. Kandungan blueberry salah satunya anthocyanin, flavonoid, antioksidan serta penghambat perkembangan bakteri, serta termasuk juga buah yang kaya asam amino, seng, besi serta vitamin.

Karena itu seluruhnya sudah dibuktikan lewat riset seperti Riset dari Amerika, Jepang serta Eropa tunjukkan bahwa buah blueberry dapat menyingkirkan kelelahan pada mata, tingkatkan daya pandangan serta membuat perlindungan pembuluh darah mata.

Uji klinis melaporkan, VMA yang dikandung buah blueberry dapat mendorong pembentukan rhodopsin, menghindar myopia berat serta detasemen retina. VMA dalam blueberry dapat mendorong pembentukan kembali rhodopsin hingga daya pandangan bertambah.

Zat bergizi dalam buah ini berkhasiat untuk mencegah berbagai gangguan penyakit mata yang ujung ujungnya bisa menyebabkan gangguan penghilatan bahkan menyebabkan kebutaan. Berikut ini zat yang terkandung dalam buah blueberry

Vitamin C =>Vitamin c sangat bagus untuk tubuh karena bisa melindungi tubuh dari radikal bebas, Radikal bebas adalah molekul yang tidak stabil dan bisa merusak kesehatan mata dan juga menggangu penglihatan, dengan mengkonsumsi vitamin C maka akan mengurangi tekanan intraokular dan bisa mengurangi terjadinya penyakit glaukoma.

Vitamin A => Sama halnya seperti vitamin C , Vitamin A juga berperan akif untuk melindungi tubuh dari radikal bebas, selain itu Vitamin A juga berkhasiat untuk meningkatkan fungsi ketajaman penghilatan pada mata dan melawan peradangan pada mata juga bisa mengobati mata kering.

Anda perlu bukti?

Berikut ini beberapa testimoni konsumen kami yang sudah sembuh setelah mengkonsumsi eye care softgel

Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor (Testimoni Penderita Mata Lelah, Sakit dan Berair)

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel Green World yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Ibu Norani
Penglihatan Membaik (Testimoni Penglihatan Mata Kabur)

Setiap hari saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan.

Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Eye Care Softgel Green World (untuk penyakit mata) dan deep sea fish oil (untuk kebas pada kaki). Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World.
Jika anda berminat ingin memesan eye care softgel caranya mudah sekali. Anda cukup mengirimkan melalui via SMS 0822.1430.0463 / ke pin BB 5FED2DE3 dengan menggunakan format HYE seperti berikut ini:

Harga Eye Care Softgel

Rp.442.000 1Pcs/100 butir (Belum termasuk ongkos kirim)


Format Pemesanan Eye Care Softgel

 Silahkan ketik..

 HYE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :

0822.1430.0463 / ke pin BB 5FED2DE3
Contoh :

HYE : 7 BTL : Akifa Handayani Z : Jl. Sukasari no. 45, Rt 012 Rw 012 Kalideres , Kota Jakarta, : 081.222.333.xxx
kirim ke :
0822.1430.0463 / ke pin BB 5FED2DE3

(Ingat! Cantumkan HYE dalam SMS anda. Atau Pesanan anda tidak kami PROSES)

Untuk info lebih lengkapnya anda bisa klik disini Harga Eye Care Softgel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar